Ucapan Salam Pertama Untuk Semua

11201511251130242464CEfvewbWoAAwgW2.jpg

Salam sejahtera untuk kita semua, Saya putuskan untuk melakukan perkenlan sebagai tulisan pertama saya dalam akun Inspirasi.co . Elsa Candra Diana, lahir di Jakarta 21 Juli 1993. Dikandung dari sebuah rahim Ibu yang bernama Aridah, saya biasa menyebutnya “amaaaaak” atau “mama bolo-bolo”, tentunya atas peran serta seorang Bapak, bernama Juana. Mungkin lebih enak disebut “Babeh Joe”. Anak bungsu dan hanya memiliki satu saudara kandung perempuan yang terpaut usia empat tahun bernama Ade Julfriani Ardiana.

Keluarga kami sederhana, belum pernah sampai kaya raya atau jangan sampai jatuh miskin tak berdaya. Dua Belas hari yang lalu, saya baru saja mendapat gelar Sarjana Manajemen Asuransi dari sebuah Sekolah Tinggi di Jakarta Timur. Belum mendapat pekerjaan, memilih sendiri karena pernah berjalan dengan orang yang salah. Hehe, tapi nanti pasti kembali melangkah, menuju arah yang sama dengan jodoh yang selalu ada dalam angan. Saya suka menulis, tapi bukan seorang penulis. Tidak tahu apa-apa tentang teknik apalagi cara menulis yang baik dan benar. Sejauh ini, Saya hanya menulis apa yang Saya tahu, apa yang Saya lihat, apa yang Saya rasa. Lalu setelah itu di ungkapkan melalui kata-kata tanpa gaya bahasa. Berbagi melalui serangkaian kata, menggambarkan imajinasi dalam sebuah cerita, adalah tujuan Saya menulis. Jika yang tujuan itu dapat menjadi inspirasi, atau bahkan sampai menyentuh hati. Bagi Saya itu bonus :)

Entah, belum ada gambaran ingin menulis apa. Kita lihat, besok bagaimana ? atau lusa ? yaaahh entahlah… Akun media sosial yang sering Saya gunakan,

Facebook : Elsa Candra Diana

GMAIL : caecan217@gmail.com

Twitter/Ig/Path : @ElsaCandraDiana

Elsa Candra Diana

Penulis

Jika sulit meyampaikan dengan lisan, maka sampaikan dengan tulisan

Inspired?

Share cerita dan ide kamu di sini
Mulai menulis


Ada pertanyaan ? Hubungi kami di sini
info@inspirasi.co
or

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?