free page hit counter

Vivo Kerja Sama Penjualan dengan Erafone

Jakarta - Untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia, vendor ponsel asal Tiongkok Vivo baru saja menjalin kerja sama dengan jaringan ritel ponsel Erafone. Lewat kerjasama ini, tiga seri dari Vivo yaitu Vivo Y55, Vivo Y51, dan Vivo V3 kini sudah bisa didapatkan di 90 gerai Erafone yang tersebar di 11 kota di Indonesia.

"Kami telah menetapkan strategi pasar yang jelas dan sesuai dengan budaya lokal Indonesia. Hasilnya, produk seri V dan Y diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Penandatanganan kesepakatan hari ini juga saya yakini akan menjadi momen penting dalam sejarah perkembangan Vivo di Indonesia," ujar CEO PT Vivo Mobile Indonesia, James Wei, di Jakarta, Kamis (3/11).

Lewat kerjasama ini, lanjut James Wei, Vivo tidak hanya bisa mendistribusikan lebih banyak produk bagi Indonesia, tetapi juga bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai apa yang diinginkan konsumen di Indonesia.

Menandai kerjasama ini, Vivo juga memperkenalkan salah satu ponsel terbarunya dari Y series, yaitu Vivo Y55. Perangkat ini menyasar segmen menengah dengan tampilan 5,2 inci, Snapdragon 430 CPU, 4G LTE, dan dioperasikan dengan Android 6.0 (Marshmallow).

Vivo sendiri baru memasuki pasar Indonesia pada 2014. Untuk memenuhi regulasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari pemerintah Indonesia, pada Maret 2016 Vivo juga sudah mengoperasikan pabrik di Cikupa, Tangerang.





Herman/FER

BeritaSatu.com


Bagi artikel ini


Ada pertanyaan ? Hubungi kami di sini
info@inspirasi.co