free page hit counter

<i>Beauty and The Beast</i> Muncul Maret 2017

Los Angeles - Film Beauty and The Beast dari Disney yang dibintangi aktris multitalenta Emma Watson bakal rilis Maret 2017. Penggemar animasi klasik Disney, serta Emma dari Harry Potter bisa dibilang sudah tidak sabar menunggu film besutan Bill Condon tersebut.

Disney sebelumnya menyimpan rapat-rapat bocoran film yang juga dibintangi oleh Luke Evans, Ewan McGregor, Ian McKellen dan Emma Thompson ini. Mulai dari poster film yang hanya menunjukkan bunga mawar, sampai teaser trailer yang bisa dibilang tidak menunjukkan apa-apa dan hanya membuat tambah penasaran.

Namun, Kamis (3/11/2016), Disney berbaik hati dan menghadiahi para penggemar Beauty and the Beast beberapa gimmick untuk memuaskan rasa ingin tahu mereka sedikit saja. Seperti dilansir Entertainment Weekly, Jumat (4/11/2016), Disney merilis beberapa foto eksklusif yang menampilkan adegan-adegan dari Beauty and the Beast.

Salah satu foto yang paling menarik adalah, Emma Watson sebagai Belle dalam balutan gaun kuningnya yang ikonis. Gaun kuning yang dikenakan Belle untuk berdansa pertama kalinya dengan Beast (diperankan oleh bintang Downtown Abbey, Dan Stevens) itu memang memegang peranan penting dalam cerita Beauty and the Beast versi animasi.



F Rio Winto/RW

Entertainment Weekly


Bagi artikel ini


Ada pertanyaan ? Hubungi kami di sini
info@inspirasi.co