free page hit counter

Apple Akan Ganti Baterai iPhone 6S yang Mati Tiba-tiba

TEMPO.CO, San Francisco - Apple menawarkan untuk mengganti baterai iPhone 6S, jika pengguna mendapati perangkat mereka tiba-tiba mati. Ini adalah tawaran perbaikan global kedua, setelah permasalahan layar iPhone 6 Plus.

"Apple telah menetapkan bahwa jumlah yang sangat kecil dari perangkat iPhone 6S mungkin tiba-tiba mati. Ini bukan masalah keamanan dan hanya mempengaruhi perangkat dalam kisaran nomor seri terbatas yang diproduksi antara September dan Oktober 2015," kata Apple dalam pernyataannya sebagaimana dikutip Mashable, Senin 21 November 2016.

Program ini berlaku secara global. Pengguna dapat mengunjungi pusat layanan resmi Apple dan mendapatkan pengecekan nomor seri untuk mengkonfirmasi jika iPhone 6S mereka termasuk yang bermasalah atau tidak.

Apple meminta pengguna untuk melakukan backup dari iPhone 6S mereka, mematikan layanan "Find my iPhone" dan menghapus ponsel itu sebelum menyerahkannya.

Namun, ada satu peringatan. Jika iPhone 6S Anda memiliki layar retak atau kerusakan lainnya, Anda harus memperbaikinya sebelum mendapatkan penggantian baterai, yang bisa dikenakan beberapa biaya tambahan.

Pengguna yang sudah melakukan penggantian baterai iPhone 6S mereka, dapat pergi ke Apple untuk mendapatkan pengembalian dana.

MASHABLE | ERWIN Z

Baca:
Mau Hemat Baterai 20 Persen? Hapus Aplikasi Facebook
Penjualan Turun, Samsung Masih Pimpin Pasar Ponsel Dunia
Foto Bocoran Huawei P10 Mulai Beredar

Bagi artikel ini


Ada pertanyaan ? Hubungi kami di sini
info@inspirasi.co