free page hit counter

Tompi dan Mocca Tutup Rangkaian ITS Expo 2016

Surabaya- Setelah tiga hari digelar, pesta seni ilmu dan budaya, ITS Expo 2016, telah mencapai puncaknya. Pada hari keempat ITS EXPO 2016 menghadirkan Paduan Suara Mahasiswa (PSM) ITS, Takupaz (electrical dance) dan fashion show dari 10 finalis terbaik kompetisi recycle art. 

Kompetisi recycle art terbagi ke dalam dua kategori, yakni trashunique dan trash fashion (trashion). Penanggung jawab kompetisi recycle art, Linda, mengungkapkan bahwa kompetisi ini sangat erat kaitannya dengan unsur seni, ilmu dan budaya.

“Melalui pengolahan limbah untuk dijadikan sebuah barang yang memiliki nilai jual dan estetika yang tinggi, tentunya sangat memperhatikan aspek seni. Ditambah lagi, melalui tema kategori trashion, yakni Festival Ekspresi Nusantara, tentunya sangat erat dengan budaya yang ada di Indonesia," kata mahasiswa jurusan kimia ini.

ITS Expo 2016 secara resmi ditutup oleh Darmaji selaku ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan, Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni (LP2KHA) ITS. Sebagai penutup rangkaian acara, Mocca dan Tompi tampil dengan apik. Mocca yang membawakan lagu, di antaranya I Remember dan Me & My Boyfriend, mengatakan bahwa penonton ITS Expo sangat antusias.

Tompi, penyanyi dengan nama asli Teuku Adifitrian ini mengatakan bahwa ITS Expo melalui tema ekspresi optimisme adalah acara yang sangat positif.

“Dengan berbagai isu negatif seperti ini, lebih baik energi dipakai untuk hal-hal yang positif untuk membuat bangsa dan negara ini bangga” ungkap pria lulusan fakultas kedokteran ini.





Mochamad Ihsan Ananto/GP


Bagi artikel ini


Ada pertanyaan ? Hubungi kami di sini
info@inspirasi.co