free page hit counter

Aplikasi Carafun Layani Pemesanan Tiket Bioskop Gratis

Jakarta - Aplikasi mobile dihadirkan salah satunya untuk memudahkan kehidupan sehari-hari penggunanya. Yang paling sederhana seperti memesan tiket untuk nonton di bioskop yang saat ini menjadi layanan aplikasi Carafun.

CEO Carafun, Robert, menyampaikan, Carafun memang dirancang untuk masyarakat yang suka menonton film di bioskop dan ingin memesan tiket dengan mudah tanpa ribet. Karena saat ini banyak jaringan bioskop berbeda dengan website dan aplikasinya sendiri.

"Melalui Carafun, penggunanya dapat melakukan pemesanan tiket untuk Cinemaxx Theater, CGVBlitz dan Cinema XXI, hanya dengan satu aplikasi. Jadi tidak perlu membuka satu per satu website atau aplikasi dari jaringan bioskop," ujar Robert, Jakarta, Senin (21/11).

Selain bisa mesanan tiket bioskop, aplikasi Carafun juga menyediakan review film-film terbaru dari IMDB, Rotten Tomatoes, dan juga dari para pengguna Carafun. Pengguna aplikasi ini juga akan mendapatkan notifikasi untuk film atau event yang akan datang.

"Fitur-fitur inilah yang membedakan Carafun dengan aplikasi pemesanan tiket lainnya. Karena user selain bisa memberikan review juga bisa kasih comment seperti di media sosial," tuturnya.

Robert menambahkan, pemesanan tiket bioskop maupun event di Carafun saat ini tidak dikenakan biaya apapun. Penggunanya hanya cukup mengisi saldo sebagai pengganti biaya tiket bioskop atau event yang dibeli.

Sudah diluncurkan sejak Oktober 2015, Carafun saat ini memiliki sekitar 170.000 pengguna. Dalam sehari, pemesanan tiket bioskop atau event yang dilayani mencapai 20-60 pemesanan.



Herman/FER

BeritaSatu.com


Bagi artikel ini


Ada pertanyaan ? Hubungi kami di sini
info@inspirasi.co