free page hit counter

Tablet Terbaru Samsung Sudah Dilengkapi S-Pen

Jakarta - Samsung Electronics Indonesia kembali memasarkan produk tabletnya yang kini sudah dilengkapi S-Pen seperti Galaxy Note, yaitu Galaxy Tab A 2016. Dengan bentang layar seluas 10,1 inci, tablet ini dihadirkan untuk membantu memaksimalkan kreativitas dan produktivitas penggunanya.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Seto Anggoro menyampaikan, S-Pen yang kini melengkapi tablet Samsung memiliki Pen Tools dan Brush Tools yang semakin kaya. Tablet ini juga dilengkapi fitur Air Command terbaru untuk menerjemahkan bahasa asing dan GIF Animation untuk menciptakan konten yang lebih menarik dan "hidup".

"Samsung Galaxy Tab A 2016 With S-Pen bisa membantu produktivitas penggunanya karena kapasitas baterai 7.300 mAh yang mampu bertahan hingga 13 jam. Jadi sangat cocok bagi kalangan kreatif yang selalu mobile," ujar Seto Anggoro di peluncuran Samsung Galaxy Tab A 2016 With S-Pen, di Jakarta, Selasa (22/11).

Tablet yang sudah mendukung jaringan 4G ini menggunakan prosesor OctaCore 1,6 GHz, RAM 3GB + 16 GB, kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP. Layar besar 10,1 inci juga sudah dilengkapi fitur anti-glare yang memungkinkan tingkat terang gelap layar untuk beradaptasi secara otomatis dengan cahaya ruang, sehingga kegiatan penggunanya tidak akan terganggu dengan kondisi cahaya yang mendadak gelap atau terlalu terang. Di Indonesia, tablet ini dibanderol seharga Rp 4.799.000.



Herman/YUD

BeritaSatu.com


Bagi artikel ini


Ada pertanyaan ? Hubungi kami di sini
info@inspirasi.co