free page hit counter

Kunjungi Markas Barcelona, Justin Bieber Swa Foto Bersama Neymar

Barcelona - Penyanyi pop dunia, Justin Bieber mendatangi tempat latihan FC Barcelona pada Senin (21/11), sebelum klub tersebut berangkat ke Glasgow untuk melawan Celtic pada kualifikasi Liga Champions.

Bieber saat itu dengan menggelar konser dengan tema Purpose World Tour di Palau Sant Jordi, Selasa (22/11) malam waktu setempat. Sebelum konser dimulai, ia menyempatkan diri bertandang ke Ciutat Esportiva Sant Joan Despi, tempat latihan Barcelona.

Saat tiba di markas Barcelona, penyanyi berusia 22 tahun itu berjumpa langsung dengan sejumlah pemain, seperti Neymar Jr, Rafinha, Luiz Suarez dan Lionel Messi.

Saat bertemu dengan Neymar, dia langsung berswa foto (selfie). Bahkan, penyanyi yang membawakan lagu What Do you Mean?, Sorry, dan Love Yourself itu sempat menunjukkan kebolehannya memainkan si kulit bulat bersama Neymar dan Rafinha.

Bieber tergolong akrab dengan olahraga sepak bola. Buktinya, dalam tayangan video yang diunggah Barcelona di YouTube, Bieber terlihat cukup mahir mengolah bola.

Kunjungan Bieber ke Barcelona kali ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, ia pernah menyambangi klub peraih 24 gelar La Liga tersebut pada 2011.

Kala itu, Bieber pun bertatap muka dengan Messi, Andres Iniesta, dan Thiago Alcantara, serta sempat menunjukkan kebolehannya bermain sepak bola dalam balutan seragam kedua Barcelona.



Gusti Lesek/YUD

The Sun


Bagi artikel ini


Ada pertanyaan ? Hubungi kami di sini
info@inspirasi.co