free page hit counter

PDIP Hormati Keputusan Golkar Angkat Novanto Ketua DPR

Jakarta - Politisi PDI Perjuangan Charles Honoris mengatakan, keputusan Golkar untuk kembali mengangkat Setya Novanto sebagai Ketua DPR adalah hak prerogatif yang harus dihormati.

“Mekanisme politik di Parlemen sesuai aturan memang seperti itu ya kita hormati saja,” ujar Charles di kompleks parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (23/11).

Charles juga mengapresiasi komitmen Novanto untuk mempertahankan kebhinekaan. Bahkan, Novanto menjadikan Partai Golkar garda terdepan mempertahankan NKRI.

“Kasus-kasus dugaan pelanggaran etika yang pernah dihadapi beliau pun juga sudah selesai. Saya selalu percaya bahwa hukum harus menjadi panglima,” katanya.

Menurutnya, ketika sudah ada keputusan dari lembaga resmi yaitu MKD yang memutuskan untuk merehabilitasi nama baik Novanto tentunya juga harus dihargai.

“Selamat memimpin DPR kembali pak Novanto. Semoga bisa membawa lembaga ini menjadi institusi yang dipercaya oleh rakyat Indonesia di tengah meningkatnya ketidakpercayaan publik terhadap DPR dan partai politik pada umumnya,” ucapnya.



Hotman Siregar/FMB

Suara Pembaruan


Bagi artikel ini


Ada pertanyaan ? Hubungi kami di sini
info@inspirasi.co