free page hit counter

Prilly Latuconsina Bangga Masuk Nominasi Ajang Musik di Korea

Jakarta - Artis dan penyanyi Prilly Latuconsina kini tengah berada puncak kariernya. Tak hanya sukses di dunia akting, wanita kelahiran Tangerang 15 Oktober 1996 ini, juga tengah bersinar di kancah industri musik.

Pemain sinetron Ganteng-ganteng Srigala ini, termasuk sebagai nominasi dalam ajang penghargaan musik tingkat Asia bertajuk Web TV Asia Award untuk kategori People Choice Awards.

"Yang pasti cukup kaget juga nama aku masuk dalam kategori penghargaan Web TV Asia Award. Padahal aku termasuk penyanyi pendatang baru. Makanya cukup surprice juga bisa masuk di kategori itu," ungkap Prilly, saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (22/11).

Menurut Prilly, dirinya tak pernah bermimpi tercatat sebagai nominator di ajang penghargaan tersebut. Namun begitu, dirinya cukup optimis bisa bersaing di kategori People Choice Awards.

"Untuk kategori tersebut, pemenangnya ditentukan orang-orang, tinggal pilih. Meski demikian, banyak saingan yang berasal dari Singapura, Malaysia, Jepang. Semoga, bisa menang dan mewakili Indonesia," tambahnya.

Meski tidak menargetkan sebagai pemenang di ajang tersebut, Prilly mengaku akan terus fokus menyelesaikan pekerjaannya, baik di bidang musik maupun akting.

"Aku sih enggak muluk-muluk. Fokus sama kerjaan yang udah ada aja. Ya siapa tahu bisa main ke negeri tetangga dulu," tutupnya.



Chairul Fikri/FER

BeritaSatu.com


Bagi artikel ini


Ada pertanyaan ? Hubungi kami di sini
info@inspirasi.co