free page hit counter

Jabatan Ketua DPR, Akom Akan Konsultasi dengan Senior

Jakarta - Ketua DPR RI Ade Komarudin mengakui belum mendapat surat resmi terkait pergantian dirinya dari jabatan Ketua DPR. Pria yang disapa Akom ini, sesuai dengan rapat pleno partai DPP Partai Golkar akan diganti oleh Setya Novanto.

"DPP Partai Golkar sudah pleno katanya, tetapi saya sampai hari ini belum menerima resminya. Jadi saya akan lihat nanti resminya seperti apa, nanti saya pelajari dengan baik,"ujar Akom di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (23/11).

Akom mengakui bahwa dirinya memang sudah diberitahu secara lisan oleh Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid. Namun, dia menjawab akan mempelajari dulu suratnya, kemudian berkonsultasi dengan para senior dan keluarganya.

"Pak Nurdin sudah nemuin saya dan jawaban saya, saya harus konsultasi dengan para senior Partai Golkar kemudian saya akan bicara dengan keluarga saya dan saya akan salat istikarah," ungkap dia.

Lebih lanjut, Akom menuturkan jika DPP Golkar menyimpulkan bahwa dirinya diganti dari Ketua DPR, maka dia juga merasa seperti itu. Apalagi, dia merasa bersyukur bahwa telah mengabdi kepada partai dan bangsa.

"Saya sudah sampaikan tahun 2019 tidak akan mencalonkan lagi. Saya bersyukur, saya bisa selamat mengabdi kepada partai dan bangsa ini," pungkas dia.



Yustinus Paat/YUD

BeritaSatu.com


Bagi artikel ini


Ada pertanyaan ? Hubungi kami di sini
info@inspirasi.co