free page hit counter

Bank QNB Manjakan Nasabah dengan Aplikasi DooEt+

TEMPO.CO, Jakarta - PT Bank QNB Indonesia Tbk. meluncurkan layanan aplikasi mobile banking DooEt+ (Direct One-on-One Electronic Transaction).  Aplikasi ini merupakan salah satu upaya Bank QNB untuk memanjakan nasabahnya.

"Aplikasi DooEt+ memberikan kemudahan bagi konsumen untuk bertransaksi dimana saja dan kapan pun tanpa harus selalu datang ke bank untuk melakukan kegiatan finansialnya," kata Head of E-banking & Non Traditional Channel PT Bank QNB Indonesia Tbk. R. Andi Kartiko Utomo saat peluncuran DooEt+ di Jakarta, Kamis, 24 November 2016.

Andi menjelaskan, DooEt+ dilengkapi dengan berbagai macam fitur umum yang dapat di akses oleh nasabah. Mulai dari mengecek saldo, membayar tagihan, membeli voucher pulsa, hingga transfer dana.

DooEt+, ujar Andi,  memberikan nilai tambah dan keunikan tersendiri. Lewat aplikasi ini nasabah dapat memiliki Virtual Account hanya dengan mendaftarkan nomor telepon selulernya dan dapat langsung ditautkan dengan tabungan. Penautan dapat langsung dilakukan di aplikasi tanpa melalui bagian pelayanan pelanggan (customer service).

Aplikasi DooEt+ dapat diunduh melalui Google Play Store. Nasabah cukup melakukan registrasi dengan melengkapi data pribadi sesuai data pada saat pembukaan rekening.

“Meningkatnya manfaat dari aplikasi DooEt+ tersebut tentunya akan memberi keuntungan karena nasabah dapat menggerakkan dananya setiap saat antara akun tabungan dan akun virtual,” kata Andi.

TONGAM SINAMBELA | NN


Bagi artikel ini


Ada pertanyaan ? Hubungi kami di sini
info@inspirasi.co