free page hit counter

Angelina Jolie Tak Undang Brad Pitt

Los Angeles - Angelina Jolie tidak mengundang Brad Pitt dalam acara Thanksgiving. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber yang bilang kepada US Weekly bahwa ibu enam anak itu tidak mengundang mantan suaminya tersebut untuk merayakan Thanksgiving bareng anak-anaknya.

Kini, keenam anak itu memang sedang diasuh oleh Angelina Jolie, walaupun hak asuh kepada enam anak tersebut sedang diperebutkan.

Brad Pitt sendiri dikabarkan telah bertemu anaknya hanya sebanyak tiga kali sejak perceraian mereka pada September lalu. Seorang sumber menyebutkan hati pria berusia 52 tahun itu hancur karena tidak diperbolehkan menemui anak-anaknya.

“Namun Brad Pitt telah menghormati keputusan tersebut jika itu yang terbaik bagi anak-anaknya,” ungkap sang sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (24/11/2016).

Sementara itu, investigasi terhadap tuntutan kekerasan kepada anak yang ditujukan untuk Brad Pitt akhirnya dicabut oleh FBI. Polisi telah melakukan peninjauan ulang dan kemudian memutuskan tak melanjutkan investigasi tersebut.



F Rio Winto/RW

US Weekly, Aceshowbiz


Bagi artikel ini


Ada pertanyaan ? Hubungi kami di sini
info@inspirasi.co