free page hit counter

Tokopedia Miliki Emoji Khusus di Twitter

TEMPO.CO, Jakarta - Twitter berkolaborasi dengan Tokopedia meluncurkan emoji sebagai bentuk apresiasi mereka kepada pelanggannya, Toppers. E-commerce tersebut menjadi brand pertama di Indonesia yang memiliki emoji.

Emoji yang berbentuk maskot burung hantu ala Tokopedia ini dapat digunakan hingga Februari 2017. Caranya, pengguna Twitter cukup menggunakan tagar #Tokopedia dalam setiap cuitan untuk dapat melihat emoji tersebut.

"Kami telah menggunakan Twitter untuk berkomunikasi dan terhubung dengan mereka selama ini. Kali ini, kami ingin melakukan hal yang sedikit berbeda, namun tetap relevan bagi audiens Tokopedia. Kami harap emoji Tokopedia ini dapat memberikan pengalaman baru bagi Toppers di Twitter dan menjadikan kami semakin dekat dengan mereka,” kata Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto, dalam keterangan pers.

Ini bukan pertama kali Twitter merilis emoji khusus untuk pengguna Indonesia. Beberapa di antaranya yang sudah pernah diluncurkan adalah saat memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-70 dan ke-71, pilkada serentak yang diadakan tahun 2015, serta saat Ramadan dan perayaan Idul Fitri.

Country Head Twitter Indonesia Roy Simangunsong mengatakan perkembangan dunia digital mengharuskan brand berani mencoba berbagai hal baru dan menjadi yang pertama di industri agar semakin dekat dengan audiens mereka.

"Kami berharap kolaborasi dengan Tokopedia ini menjadi awal dari berbagai inovasi seru lainnya yang dapat dilakukan di Twitter,” katanya.

ANTARA

Bagi artikel ini


Ada pertanyaan ? Hubungi kami di sini
info@inspirasi.co